Jumat, 20 Juni 2008

Kita berpisah sementara teman

huahuahuahua.............
gak terasa waktu cepet banget jalannya, gimana enggak!!???? orang keknya aja baru kemaren deh gw daftar di NVS yang begitu megahnya, hehe..... di tingkat 3 (12) ini angkatan gw bakal keluar ninggalin NVS selama kurang lebih 5 bulanan, buat ngejalanin program rutin sekolah yang namanya PRAKERIN (praktek kerja industri) pada dasarnya sih alesan diadain tu kegiatan karena ilmu guru" disana masih sungguh sangat begitu katro (kalo kata Tukul) gimana enggak!!!! masa anak" praktek pake mobil dengan mesin konvensional!!! liat dong jaman sekarang mobil" yang lewat dijalanan kebanyakan dah pake EFI, VVTi, de el el yang sudah sangat lebih maju dari mesin konvensional (ya ealah) apalagi jaman sekarang harga bensin dah naek, segala apa dinaekin (gak nyambung deh) tapi alasan yang lebih gimana, gitu adalah :

1. Mengasah skil, attitude n knowledge (halah)
2. Mencari pengalaman, experience is the best teacher (buku bigboss)

3. Nggondrongin rambut!!!!!!!
4. Nyari gaji buta (kenapa begituu???)
5. Nyari cewe di tempat magangnya (emang pada mau cewenya??)
6. Bebas dari yang namanya KEDISIPLINAN

nah itulah beberapa alasan diadakannya prakerin (menurut gw, hehe)
tapi ada juga gak enaknya kalo gw dan temen" pada magang, nih yang bikin gak enak :

1. Gak bisa ledek"an lagi
2. Gak bisa ngledekin guru (ya ealah masa mau ngledekin montir"nya???)
3. Jadi bego kalo dah masuk sekolah
4. Memendam rasa kangen yang gimana gitu.....
5. Bosen mau ngapain di tempat magang

itu juga beberapa hal yang gak enak, padahal masih lebih banyak lagi tapi cuma segitu aja dulu soalnya gw bwlum mikir apa yang bikin gak enak lagi (yee, sama aja kalee), acara magang memagang kali ini get started on 1st juli 2008 tapi dah ada yang mulai duluan (sialan). yaa, gw bakal magang di Magelang (pulang kampung!!!!!) tepatnya di PO Handoyo yang nanganin masalah bis" gede (yang nemanya bis tu gede")gw bakal magang di sana bareng sama Rio (halo yo, apa kareba??) selama 2 bulan ajah, yah 2 bulan tu gak sebentar lho tapi sedilit (ya sama ajah kalee) yang gw takutin tuh kek diculik orang yang tidak gw kenal, trus kalo gw disuruh jadi foto model gitu kan repot, udah dulu ah ngenet di magelang udah lelet lemot payah gak bener!!!!!!!!!!!!!!!
eh ada titipan buat mas ian tinggal klik disini (maap ya potonya kecil" soalnya boleh motong dari video, tp bukan video bokep lho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar