Rabu, 18 Juni 2008

Pekan Olahraga Bar Semesteran

Tak terasa tes semester buat semester 4 telah terlaksana, huft rasa tegang (apanya yang tegang????????) yang telah gw alamin selama seminggu ini telah berakhir, melewati mapel" setan (baca : gampang) yang begitu menguras jiwa dan pikiran apalagi pengawasnya tuh dah nyiapin seribu jurus ampuh buat ngawasin kelas gw yang terkenal paling jago (ayam, kaleeee) ya benul ehh bener, jago nyontek hohohohoho. Dengan seribu kelicikan para temen" gw ternyata gak bisa njebol pertahanan sang pengawas yang terkenal garang dan tanpa kompromi, hu sial!!!!! ya secara gitu pengawasnya gak tanggung" dari pihak kedisiplinan pasti ngawasin kelas gw yang terkenal paling unggul antara kelas" yang laennya. aduh aduuuh........ kayaknya gw nyimpang dari topik yang akan gw posting kali ini deh,
oke oke kembali ke laptop, nah biasanya kan kalo bubaran tes semester ada yang namanya classmeeting (ceileh) nah tiap kelas kudu ngasih wakil"nya buat ngikutin tu acara biasanya di sekolah gw pertandingan yang menarik dan selalu di tunggu" adalah voli sama sepak takro apa pasal??? soalnya gw ikut tu cabang dan gak ikut yang lainnya (ketawa ngakak) di cabang sepak takro tu adalah yang paling dramatis dan mengenaskan, gimana enggak lawannya anak kelas x, dari set pertama aja kelas gw yang dimotori oleh gw sendiri, uday sama eval dah unggul jauh di set pertama kayaknya tuh dah hampir pasti bakalan menangin ni pertandingan, tapi apa daya, dayaku apa?? (lho) di set kedua mereka berhasil mengalahkan tim gw, huhuhuhuhuhuhu tapi untungnya ada tai brik (bacanya yang bener lho) tapi ya itu di babak tai brik malah tim gw tambah amburadul, huh!!!!! hasilnya kalah mengenaskan (musik kematian) apalagi pas pertandingan suporter nak kelas 1 mo3 pada ngasih support ke tim mereka ya udah deh dilihat dari segi non teknisnya aja tim gw dah gak bakal bisa ngalahin, yang lebih R nya lagi pas gw dapet bola mereka pasti nyorak"in yang enggak" kayak AZka i lop yuuuuu!!!!! azka go go!!! yah maklumlah gw kan kalo di sekolahan jadi superstar (huekz, boong banget tuh!!!!!). n now pas tim voli kelas gw lawan timnya pertanian (mau nyangkul nak?) pada awalnya sih nyali tim kelas gw dah nyiut, gara" personel tim pertanian tuh sebagian besar masuk tim voli NVS yang notabene nya anak" voli di desa mereka masing" tim voli kelas gw juga sebenernya da yang masuk tim NVS tapi mereka dah pada berangkat magang duluan, ya akhirnya tim gw cuma cacing, santo, washadi, haki, mufid, dion (mr. prongos masuk blog) kaya si haki sama si cacing tuh sebenernya gak pada bisa maen voli tapi mereka maen cukup fantastis gimana enggak!!! mereka berdua bisa merepotkan kris cs (tim pertanian) hingga" maksain babak tai brik, di sono baru gw ma uday yang masih kecapean pas tanding sepak takro masuk gantiin mufid, tapi tetep aja kalah padahal dah nyewa pemaen proliga kayak gw (hohohoho) tapi gak apalah permainan tuh ada yang kalah ada yang menang (kalo gada dua"nya namanya apa?) dah hukum alam (bergaya ala ustad) tapi salut deh buat temen" gw yang dah mau berjuang demi kelas MO1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar