Senin, 09 Juni 2008

Rabu 4 Juni 2008

Huh....
emang dasar hari rebo adalah hari neraka bagi seluruh warga Nebula Vocational School (baca: STM Bulakamba -NVS-), apa pasal?

Ya di hari rebo diadakan kegiatan yang rutin dilakukan disana (sekolahku lah...) yaitu Kedisiplinan ,dimana semua warga NVS dikumpulkan ditengah lapangan yang begitu megah (emangnya stadion?), dah gitu ada razia rambut, sepatu, atau apalah, nah disinilah yang tidak gw sukai bahkan temen" gw jg!! -shit!!- cerita bermula pas gw berangkat skul, udah pake motor jalannya lamban banget kaya kura kura, cuaca mendung serasa
akan tau apa yang akan terjadi nanti...... nah pas gw nyampe di skul eh tu kedisiplinan dah di mulai!!!! nah langsung dah gw punya pikiran buat tidak mengikuti tu kegiatan, pas markir motor langsung deh ngibrit lari secepat kilat, sekeras batu -jeduug- eh di aula (kelas gw saat itu) dah sepi, padahal absen pagi dah menunjukan kalo dah ada 26 anak yang udah berangkat, langsung deh gw mikir "ikut gak ya???" gw tanyain aja sama si putri yang lagi ngabsen,

gw : "put, rombongannya topeng pada kemana?"
pu3 : " eh, dah pada kabur tau!!! di kantin bang ucok kalo gak salah"
gw : " yang bener???? perasaan semua kantin belum pada buka deh?"
pu3 : " au ah......"

nah mendengar perkataan si putri langsung deh gw kepikiran buat ngikut gerombolannya topeng cs, pas gw dah nyampe kantin bang ucok gw clingukan kaya kebo kehilangan empunya, clingak clinguk, eh gak taunya dah sepi!!!!!!!

nah gw pusing seribu keliling lingkaran!*##????, langsung deh dengan ketabahan hati gw, gw ikut tu kegiatan, nah pas nyampe aula si eko (manggilnya tongkol aja soalnya mukanya mirip ma ikan tongkol, wkwkwk) dia ngajakin ngumpet di WC NPL yang dikenal angker nan menakutkan (ya iya lahhh..) tempatnya di bagian skul gw yang paling belakang dah gitu pojok lagi!!! sesampainya disana langsung deh pasang kuda kuda, buat lompat di WC yang dah keblokir (gak ngisi pulsa kali yak?)

tongkol : "nan, lu bisa gak lompat kesini?"
gw : "bisa dong!!!"
tongkol : "bagus!! gw kira gak bisa lo"
gw : "enak aja emangnya gw cewe apaan?"
tongkol : (ngakak)

nah pas dah lagi pewe di di WC (gak biasanya lho, WC baunya kaya gini) sempat gw dengerin pidatonya Dewa Gunting (algojo yang doyan motong rambut siswa dengan penuh nafsu)

DG : "nah anak" sekalian, pokoknya siswa yang tidak ada dalam barisan harus dicoret!! dan dianggap tidak mengikuti kegiatan ini, pokoknya ketahuan ada yang memalsukan absen kedisiplinan, ketua kelas sebagai jaminannya"

mendengar perkataan itu hatiku langsung berkata "aduh gmn ya, si Makmur (ketua kelas lho) berani gak ya???"

tongkol : "eh nan, si makmur berani ngabsen kita gak ya?"
gw : "tau deh..... pokoknya kita liat aja ntar"

kegiatan pun telah selesai dilakukan dengan menyisakan kira" setengah siswa NVS masih tetap dilapangan buat di cukur habis sama si Dewa Gunting, langsung deh gw masuk aula nyuruh dion nyukur rambut gw, eh ternyata si uday sama haki dah ngantri buat dicukur sama si dion. "ah gak papa deh" nah pas giliran rambut gw baru dicukur setengahnya, si Dew Gunting manggil anak" yang gak ikut tu kegiatan

gak taunya si tongkol dah nyerahin diri duluan ke Dewa Gunting, alhasil dia gak kena hukuman apa apa!!! uch dasar!!! untungnya pas dipanggilin tu mapelnya olah raga jadi pake kaos bebas deh, sesampainya di di tempat Dewa Gunting, anak" yang gak ikut di kelas gw ada 8 anak si uday, haki, gw, topeng, feri, kumed, andri sama toto. gawat tuh!!!! yang lebih gawatnya lagi kita" disuruh skot jam 50x!!! gile lu????????????? dah deh gw jalanin aja tu hukuman, gw kira gak bakal ada hukuman lagi ehhh gak taunya si Dewa Gunting dah ngisi tenaga di tangannya mirip Rakirinya kakashi, langsung deh tuh tangan melayang dengan empuknya
Plok plok ame ame belalang kupu"
dengan muka gantengnya gw nyengir kuda merasakan belaian DG yang sangat halus tarasa lembut di pipi,
huft.......
merah deh pipi gw!!!!!!
tp gak pa apa deh yang penting kalian jangan pada niru adegan di atas karena bisa melanggar hak asasi kepembolosan tanpa tanda jasa..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar