Sabtu, 20 Desember 2008

End Of Season

Oke, tilik menilik about end of season yang artinya semester 5 dah berakhir (keknya gak nambung banget deh??) hasilnya tuh turun drastisMySpace
Apa pasal??? ya nilei gw jelek lahh!!!!
padahal gw udah optimis banget kalo hasil exam kali ini tuh bakalan positif, liat aja postingan gw yang kemaren, keren kan? gileee keren banget lu az, *huzz*
Pokoknya tuh hancur lebur, semester kemaren aja gw bisa mencapai jumlah 1980 poin eh sekarang malah turun jadi 1200 poinMySpace
tapi penurunan tersebut di bilang sangat wajar. usut punya usut gw bisa alesan ma ortu gw...
Alasan pertama, ya ealah nilei gw turun gw aja baru 1 minggu berangkat skul, eh langsung suruh exam....
Alasa kedua, ya ealah jumlah gw turun soalnya dikurangi mata pelajaran gara" alasan pertama seperti IPS, Bhs Jawa, n buat kegiatan produktif cuma 4 materi. Ga seperti semester 4 kemaren ada pelajaran IPS, Bhs Jawa, n Kegiatan produktifnya ada 17 materi praktek.
Nah dengan alasan tersebut hasilnya "gw tetep dimarahin"MySpace

mama :"gmn mau masuk UGM, nile aja pas"an gini?!!"
gw :"cuma kurang beruntung aja mi..."
mama :"alesan terus kamu ini"
gw :"hwaaaaaaaa....."

Tapi emang gw kurang beruntung aja, yah tau ndiri lah kurang beruntung dalam hal apa, hehe *di larang dibicarakan di hadapan umum*

PS. KKPI tuh pokoknya sejenis pelajaran TIK tapi KKPI ada praktek servisnya.....
gw lupa kepanjangannyaMySpace

6 komentar:

  1. ckckck..yg sbr aja dah
    hha

    BalasHapus
  2. @arikaan
    eaw, mencoba sabar, tapi.....

    BalasHapus
  3. HUHUU... AD JUGA YANG MAMPIR...
    TERIMAKASOT

    BalasHapus
  4. selamat berjuang menghadapi nyokap yang siap" bawa sapu ijuk.. hehehe...

    jadi, naek kelas atau enggak?? :D

    BalasHapus
  5. hahahahaa~ sama bung ! saya juga yakin akan bagus namun ternyata hasilnya sangat-sangat-sangat-alay jeleknya !!! xpp

    salam knal !!

    BalasHapus
  6. Hahahaaahaaa.....
    Asli! gbr-y bikin kocak,

    Sing Sabar Yaaa....

    BalasHapus