Senin, 15 Desember 2008

Ujian Pertama Berakhir

Gyahahahahaggs..... akhirnya Test Semesteran yang ke 5 udah selesai tadi siang MySpace
yang artinya gw telah menghabiskan waktu selama 5 semester di sekolah gw saat ini yang artinya pula gw hampir lulus (aminnnn). Selama masa" ulum ulum ada satu hal yang gw takutin yaitu gw lupa posting, gw lupa kalo gw punya blog, so wadefak with me??? yahh emang sih banyak yang bilang kalo gw tu ga jauh beda ma irwansyah yang akhirnya sekarang putus ama acha, lho ko jadi ngelantur?? ya pokoknya gw bingung barusan nulis apaan, hueheheheheMySpace
Nah Tes Semesteran kali ini tuh beda dari biasanya this is a real ujian, gila aja baru aja gw seminggu masuk skul udah langsung Tes Semesteran gini, bahkan ada pula temen gw yang berangkat skul langsung ikut Tes Semesteran, bahkan pula ada yang ga ikut. yahh, semua ini gara" Prekerin tapi gw gak menyesalkan kalo gw pernah prakerin. jadi ini semua salah siapa dong??? ini semua salah kepiting kenapa jalannya miring. jadi ngelantur lagi.....
Setelah gw pikir" lagi gw dapat menyimpulkan *halah* beberapa fakta yang gw temukan di saat tes semesteran berlangsung dari semua mata pelajaran gw nyimpulin :
Perasaan simpul tuh berkaitan dengan PramukaMySpace
  • Penjaskes : Baru kali ini gw nemuin ini "Tes semesteran ada olah raganya lho!"
  • PKn / KWn : Buat soal jangan terlalu miring ( udah dapet bocoran ) MySpace
  • Agama : Ini sih yang penting ngerjain tar juga dapet 10 (huehehehehehe)
  • Matematika : Nyerah gw MySpace
  • English : For Children *hwakakakakak* MySpace
  • B. Indonesia : Biasa aja dari gw SD mpe Sekarang tetep kek gitu" aja
  • Fisika : Setengah Mati MySpace
  • KKPI : Lumayan.......
  • Kewirausahaan : MySpace
  • Kimia : Take it Easy *gtw artinya*
Nah walaupun kelas gw terbilang kelas yang terbelakang bukan keterbelakangan mental maksudnya tapi telat datang karena oh karena kelas gw tu the last class yang mengikuti KBM di skul gw karena baru pada selesai berguru ke gua monyet tempat bertarung para Dewa, tu kan ngelantur lagi....
Dengan berakhirnya Tes kali ini artinya gw udah selangkah menuju Ujian Akhir Nasional yang akan diadakan kapan gw ga tau.....
Pokoknya Goes To UAN has been started MySpace (bener ga ya nulisnya???)

PS Naruto ama One Piece udah mpe mana yaa??

6 komentar:

  1. selamaaaatttt yaaaa..... gw baru aja berakhir neh!! hahaha...

    btw, kewirausahaan apaan sih?? gak tau gw...

    main ke sini yuk!

    oh iya, dapet award lhooo :D

    BalasHapus
  2. @ diaz ga handsome
    kewirausahaan tu sama aja kek akuntansi gitu tapi di kewirausahaan lebih menjerumus (halah) ke prakteknya, sebenernya sih tu pelajaran asik tapi gurunya.... *jadi curhat gini*
    maen kmn????

    BalasHapus
  3. hoo... gurunya yang gak asik ya?? lindes aja... *lho?*
    terus kalo KKPI apaan??

    main ke blogku :D

    BalasHapus
  4. gw udah posting yang gak bikin bingung dan bukan tentang ilmu sama sekali... come to my blog and see my 'celotehan'... hehehe

    http://diazhandsome.wordpress.com

    BalasHapus
  5. KKPI maksud.x apa th?
    -salam kenaaaal-

    BalasHapus