Minggu, 30 November 2008

Di Blog Juga Ada PR????

Ga nyangka juga gw, ternyata dalam dunia perngeblogan juga ada yang namanya PR jadi intinya ga cuma di skul aja yang ada PRnya tapi disini juga ada. Intinya sih dunia hampir kiamat masa sekarang udah ada miss waria di Thailand yang waria"nya tuh ga keliatan kek cowo berbogemkan tongkat herkules jadi intinya hal ini udah melenggang jauh dari topik yang bakalan gw posting. okok gini" biasalah pas gw buka blog gw, gw langsung tertuju pada kolom mbacot! ada suatu tulisan dari pupuy yang isinya kalo gak salah gini "azka aada pr bwt kamu, liat di blog ak ya" (gw agak lupa soalnya dah ketutup sama yang laen) kira" gini nih rulesnya :
btw btw rules tu apan sih??????MySpace
  1.  Each blogger must post this rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves *udah*
  3.  Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names. *udah juga*
  4.  Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog *dibilangin udaah juga*

okok karena gw ga tau apa artinya, langsung aja gw kerjain homeworknya alias PR

ten random facts about me :
  1. Orangnya MalesanMySpace
  2. Makannya Banyak
  3. Sekolah Di Vocational School
  4. Milanisti
  5. Gila Bola
  6. Tinggi, Atletis, Tampang Keren wkwkwkwkwk
  7. Doyan Martabak!!!
  8. Pendiem Tapi RameMySpace
  9. Ga Bisa Hidup Wifout Henpon
  10. Punya BidadariMySpace
Yah seenggaknya gw udah usaha buka" kamus buat ngartiin tu rules (btwbtw rules artinya apan sih?) hampir 3bulan lho ngartiin tuh rules MySpace

nih PR gw bagiin lagi ke seseorang aja yang pengenMySpace

6 komentar:

  1. azka... saya tidak ngarti kamu nulis apa! hehehe :D

    BalasHapus
  2. Huuuwh.....PR-y bikin narsis diri sendiri

    Pujian buat Azcikichikichiiii.... : Blog lu keren, gambar-y lucu2 (monyet-y lucu hiii...). Pas bgt sama ekspresinya...

    Eiya, lu nongol di blog gw tau darimana?

    BalasHapus
  3. ngomong apa sih ni anak??

    (bang, bang. sadar bang!)

    http://diazhandsome.wordpress.com

    tapi gw mau ambil aahhh

    BalasHapus
  4. ngmgnya berlibetlibet . haha
    mtangmentang dpt dr gue ngga ngerti deh . alahh

    BalasHapus
  5. Dasar Tukul>>>ta kira PR tuh "Page Ranking" taunya Malah gag jelas apaan (mang pr apaan sih?????) Rulez gitu?

    BalasHapus