Senin, 17 November 2008

wew

wew, dah berapa bulan ya gw ga ngeblog??? ke itung dari bulan juli mpe sekarang jadi dah 1 tahun, hyahh. yah karena kesibukan magang gw yang begitu padat n begitu membuat sport energy (maksud looo????). tapi emang dalam masa magang ini gw bisa jadi lebih hidup mandiri n ada masa" spesial pas gw lagi magang, hehe
ternyata keadaan semuanya jadi berubah, dimulai dari sekolahan gw NVS masih pada inget kan??? sekolahan gw tu udah dapet
predikat ISO (Music : begadang - oma irama, gak nyambung lho!!!) yah Congratulation buat my scholl yang makin maju aja!!!! n yang lebih mengejutkan guru" di NVS juga pada buat blog masing" (weleh") termasuk sebuah kemajuan yang sangat signifikan, mengingat (apa yang perlu di ingat?) lupa ah ga jadi, hehe.
kalo pengen liat blognya NVS pejet wae.
semoga aja guru" n NVS mw ngelink ke blog gw yang masih sepi aja, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar