Jumat, 21 November 2008

CHN part 1 (Goes to.....)

Hwaaa, entah mengapa gw pengen nulis" about CHN yang biasa disebut Chemco Harapan NelangsaNusantara. Yah mungkin gw kangen masa" Chemco yang begitu sengsara (emanggg).
Awalnya sih gw ogah ikut magang ke chemco, soalnya setau gw tuh CHN tu pabrik yang ngebikin kompor (??!!!) "apaan tuh cemko?!" kata gw ke temen" eh ga taunya nyasar juga deh gw ke cemko ibarat kata bagaikan ayam memulyakan pantatnya (jaaahhh......) pokoknya gitu deh! gw tu mau ke cemko gara"nya juga gara" ajakan si tukang pembuat gara" yang akhirnya bikin gara" terus si gaara di culik sama deidara gitu (ahh.... ampun deh) back to topik, gini nih jadi si Uday tu nelponin gw terus pas gw masih magang di Magelang bareng Rio, awalnya sih gw tolak mentah", tapi juga begitulah si Uday si pembujuk yang paling top akhirnya gw mengiyakan kata" dia masalahnya juga si Rio udah ngajakin gw lebih awal sebelom si Uday ngajakin gw. Uday bilang yang ikut cemko bakalan lebih rame dari yang gelombang pertama n bla bla bla bla.

gw : "iya wiz!"
uday : "nah gitu donk, rombongannya topeng juga mw pada ikut mas kamu ga sih!"
gw : "hem"
uday : "pokoknya tanggal 10 berangkat ke skul ya?"
gw : "okeh, (kalo inget)"

akhirnya gw memutuskan pulang kampung ke kampung halaman gw Brebes the baw city, pada tanggal 6 Agustus kalo gak salah, dari acara berangkat pemberangkatan tersebut gw dapet info yang berisi kalo

"Tanggal 14 Agustus seleksi cemko!"
penilaian dilihat dari :
1. Tinggi badan ( pasti lolos)
2. Berat badan (gw juga ga begitu krempeng jg ga begitu ndut" banget)
3. Hasil wawancara wali kelas (anjriiittttt)

akhirnya hari yang ditunggu pun tiba 14 Agustus, gw berangkat dengan semangat tinggi dengan harapan pasti masuk tes seleksi yang sebenernya juga bukan tes dan gw ga tau apa yang bakal gw hadapi nanti, ternyata banyak banget yang ikut dari kelas MO2 juga ada jadi terhitung dari kelas gw,
MO1 : gw, Uday, Rio, Topeng, Mufid, Sodikin, Heri, Eko, Rizki, amin, dules, ardi
MO2 : Purwo, Abu, Agung, Arip, Deni, Poncol, Caswandi.
dengan bermateri tu anak" keknya bakal sulit ngalahin anak" kelas sebelah.

Guru gw : "oke, hasil seleksi akan saya berikan nanti sore. silahkan kalian tulis nomer hape kalian"
anak" : "yayayayayaya"

dengan semangat anak" pada ngikut seleksi dengan semangat 45 (padahal mereka gak pada tau apa yang bakal terjadi ) yah emang sih tawaran yang di berikan cukup menggiurkan berupa :
1. Kontrakan gratis
2. Ketringan gratis
3. Bis jemputan
4. ada tipinya (tapi boong)

akhirnya tes seleksi udah gw lakuin dengan hasil :
tinggi : 176 cm
berat : 60 kg
pas banget buat jadi pemain sepak bola ero pa paling engga maen buat AC Milan, huehehehe......
akhirnya gw pulang kerumah dengan hati jantung yang dag dig dug seperti suara kuda, nah pas sore" gw dapet sms yang berisi kalo gw lolos seleksi n berangkat cemko tanggal 15 agustus alias besok sore bin jum"at sore (anjrittt) jadi intinya yang lolos tu
gw, Uday, Miss Dikin, Dules, Amin, Ardoy, Rio, Purwo, Abu, Agung, Arip. yap 11 anak itu akan berlaga pada pertandingan Juve Vs eMyU, huz!!!! gw sempet ga percaya juga moso besoknya langsung berangkat sih?! belom aja buat istirahatnya, byuh. Tapi yang bikin gw "ngeh" tanggal 15 Agustus bertepatan dengan First Date gw bareng Schatzie, yah apa boleh buat acara ngedate nya tetep jadi tapi gak lama ngedate nya. Padahal pengen seharian penuh bareng ma schatzie tapi ga papa wiz, namanya juga dapet penempatan yang bakalan ngerubah hidup gw (emanggg, kere kere lo). akhirnya sore" gw berangkat di anterin mas ian pake motor menuju pool sinar jaya (maklum rombongan, kalo sendiri" juga gw pake becak gw). Nah, pas di pool tuh nyebelin banget, udah nunggu bisnya lama eh bisnya ga dateng" (ya sama aja atuh!)

Uday : "aduh, sori yah kalo gw tar langsung jadi karyawan tetap"
Rio : "enak aje, kerja aja belom udah ngarep!"
Uday : "siapa tau aja yo!"
Ardoy : "Lah mbuh pokoke ak kesel kyeh! tembe balik sing jakarta langsung mangkat maning nang cikarang"
Dules : "itu derita lo!"
gw : (lagi apa donge?!)

nah tepat jam 9.00 waktu setempat bisnya udah dateng. gw sama temen" udah mulai beresin barang". n pamitan sama mas ian, bokap.
And Goodbye Brebes 
Welcome Kesengsaraan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar