Sabtu, 22 November 2008

Goes to Skul

Huh, baru 4 bulan libur magang eh besok senen dah suruh berangkat lagi MySpace padahal masih pengen liburan ToT. yah tapi gapapa deh yang namanya anak sekolah tu kewajibannya ya belajar, belajar dan belajar MySpace (hahahahaha, ga percaya gw lo bisa ngomong kek gitu). tapi biasanya yang namanya masuk skul di hari senen tu kalo gak lagi beruntung ya malah buntung (lho?) gimana enggak?! jadi gini, critanya si Agus lagi beli telor ke warung sebelah eh ga taunya gak nyambung oneng!!!!!!!
okok jadi gini lho, kalo kita (kita??? lo aja kali ama kebo!!!)berangkatnya terlambat so lately *hyahhh* bisa" di suruh njemur pakean sendiri tapi tu pakean musti di pake sama si pemakenya, alias di hukum ga boleh ikut upacara n then habislah rambut kita (kita????, udahh niii) bakalan di papras habis sama guru BKMySpace waw MySpace, yah biasalah ntu udah menjadi kewajiban mereka jadi intinya enak di mereka (bisa sarapan pagi) ga enak di gw (kalo telat)yah tapi gw musti pikirin seribu rencana gimana caranya biar gak jadi sarapan paginya guru BK, yah ada beberapa pilihan n beberapa resiko yang bakal gw adepin kalo gw nglakuin hal" tersebut,
beberapa hal yang gw maksud :
1. Mengendap" lewat puskesmas bak punguk merindukan bulanMySpace
Resiko, kalo ketauan bakal di habisi guru BK ampe gundulMySpace

2. Berangkat lebih pagi dari yang biasanya
Resiko, gw ga terbiasa bangun pagi! gw tu termasuk orang yang udah bangun eh bobo lagi MySpace

3. Masa Bodoh yang penting berangkat, mau ada guru BK kek guru tata boga kek yang penting berangkat!!!
resiko bisa mengakibatkan kanker payudara, impotensi, serangan jantung dan penyakit yang tidak berbahaya yang lainnya (lho???)

4. Ga usah berangkat aja! nahMySpace gw cerdas! gw pinter! gw milyuner! gw ganteng! (idihhh.....)
sepertinya yang nomer 3 boleh juga tuh, tapi kalo ga masuk ketinggalan pelajaran#$##**
Ah masa bodo yang penting ga jadi sarapan pagi guru BKMySpace
huehehehehehehe

PS "maksi banget buat mbak dee.nar yang udah ngasih info emo" yang lucu" ini, thx mbak muahMySpace" hehehe

1 komentar:

  1. wah parah ya anak sekolahan yang satu ini... kalo gw sih nyelonong kabur, bukan sengaja kabur... hehehe...

    salam kenal... alamat blognya ente udah dimasukin di blogroll gw... thanks...

    BalasHapus