Selasa, 25 November 2008

Gw Dapet Award???

Pas gw buka blog gw, gw langsung tertuju pada kolom mbacot! eh setelah gw liat ternyata gw dapet award (the smile stone award)yang artinya tu award pertama kalo bahasa brebesnya first award. dapet dari mbak dee, hehe MySpace
tapi kok ada PRnya ya??? tapi apa ya pe'ernya??MySpace
pe'ernya yaiku "ma iku opo? ma iku iwak (salah oneng!)", pokoknya 10 hal yang ngebuat gw senyum, gw hepi, gw tengkurep, gw nungging (huzzz) hari ini, okok lets get the beat (lho??) pokoknya ni hal" yang ngebikin gw senyum, hepi. adapun diantaranya seperti di bawah ini :
1. gw bisa kumpul bareng temen" sekelas gw (udah ga ketemu 6 bulan lho!)
2. gw lolos jeratan operasi rambut yang diadakan sama guru BKMySpace
3. jam tangan hadiah ulang tahun schatzie dah di servis ama adek gw
4. tadi sore gw beli kancut baru n gw bakalan nyayangin kancut gw iniMySpace
5. barusan aja schatzie nelpon gw. hewhewhew
6. tadi pagi bisa maen bola lagi sama anak" emosi
7. di skul pelajarannya cuma olah raga tokMySpace
8. pas berangkat skul bayar angkotnya Rp. 0,- alias gratis alias ga bayar. mungkin tu kernek lupa kali yak?MySpace
9. tar malem ada piala UEFA, ada Milan vs Portsmouth (gtw nulisnya, he)MySpace
10. Semesteran gw di undur mpe tanggal 6 DesemberMySpace

2 komentar:

  1. wah, award pertama ya.....
    bdw loe ngefans banget sih sama kancut?! haahahaa lol

    BalasHapus
  2. Jadi kamu ya yang kemarin bisa lolos dari razia rambut ???
    *belagak jadi guru BK*

    BalasHapus