Sabtu, 27 Desember 2008

Holiday

hwaaaa.......
dah lama ga posting, akhirnya hal yang gw takutin muncul juga ke dunia yaitu LUPA POSTING, bagi orang lain sih ga masalah but bagi para fans" gw sih tu jadi masalah yang sangat sangat tidak bermasalahMySpace
tapi emang liburan kali ini ada yang berbeda deh, hem.. ya gw juga tau kalo lo makin ganteng aja az, hehe liburan kali ini gw sibuk berat.... dari yang mule ngurusin ini itu sampe ngurusin sana sini, huft cape dehh
tapi liburan kali ini bener" bencana bagi
friendster gw yang udah di hack ama orang gila, tanpa pikir panjang gw delete aja fs gw padahal friend gw udah mencapai limitnya, ya sekitar 10 ribuan fans yang nge add gw jadi friend. nah setelah gw ngedelete fs gw, temen gw bilang
temen :"kena hack y?"
gw :"iya nih!!!!, gw hapus aja fs gw"
temen :"bego!!!"
gw :"ko bego?? cemerlang tauk!!!"
temen :"cemerlang dari hongkong????!!! kenapa gak lo apusin aja komen" nya??? kan beresss!!!!"
gw :"emang bisa gitu???"
temen :"ya bisa lahh, ngehack tu kebanyakan lewat komen!!!"
gw :"mokata, nasi udah jadi ee, ga bisa dimakan lagi"
MySpace
ahh tapi tidak apa apa lahh, namanya juga hidup kita harus bisa merasakan getir pahitnya siksaan kuburan tapi kok makin ngelantur aja yaa????
......
Liburan kali ini gw emang ga kemana" alias gw harus duduk manis di rumah, sebenernya sih gw pengen banget ke Magelang. tapi belum ada dananya, hehe
yah maklum lah kebutuhan gw makin lama makin banyak n menumpuk, akhirnya dengan duit yang gw punya gw ga bisa pulang kampung!! hwaa....
mau ngajakin bonyok, lagi pada sibuk ada yang PLPG lah ada yang jemput sodara Haji lah, tapi emang lagi pada ga bisa semuanya.....
aaarrghhhh, emang Holiday no Vacation yang artinya gw ga tau.....


PS. Met Natal n Tahun Baru 2009, maybe this posting adalah posting gw yang terakhir in this year MySpace


11 komentar:

  1. eh emang FS bisa d apus ya?
    cara.x gmana?

    BalasHapus
  2. hohoo~ ga cuma lo . LIBURAN GUE JUGA HANCUR . *mati*

    BalasHapus
  3. @ arikaan-> bisa aja caranya ketik REG spasi eh bukan", hehe
    pilih setting > cancel account > masukin alamat email n paswordnya kamu gitu, terus pilih alesan kamu pngn delete fs kamu > agree (cek) > ok

    @ fata hanifa-> jadi sekarang lo udah mati y?? turut berduka cita, wahahahaha *mung kidding*

    BalasHapus
  4. dah...liburan bantu2 ortu aja...
    makan, tidur, makan, tidur, makan lagi...tidur lagi...(wuueek! kya lagunya mbah surip!)

    eh, maen ke Queen dunks.
    ada postingan baru nih...
    hiii....

    BalasHapus
  5. gw liburan sangat menyenangkan sekali... hehehe...

    gimana gak menyenangnkan? kan gw mudik!! hahaha... kenapa gak ikut aja lo??

    BalasHapus
  6. gyehehehehee~ anjit lu ! ga la , alhamdulillah gue sehat-sehat sajo kang ! gue jugak duduk manis di ruma lho wktu liburan ! *aye!*

    BalasHapus
  7. hei, gw udah ganti alamat nih

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. :|

    fs kamu di-hack?
    waahh,emang itu biasa nyya lewat komen..

    BalasHapus
  10. Libur yah ? ntar main-main ke blog ku yah :D

    BalasHapus
  11. wuaaa.... kcian :)) knapa ga bilang2 dul???.. (masih jaman ya hack2 gitu!!)
    Masalah liburan kan dah ta ajak ke Mgl tp kmunya gag jelas. Aku saiki krjo nang ISP, penak tenan wis (nyantai)

    BalasHapus